Treasure Bay, Kolam Renang Terbesar Di Asia Tenggara

Selama ini mungkin ada yang belum tau bahwa Indonesia mempunyai kolam renang yang diklaim sebagai yang terbesar di Asia Tenggara. Ya, nama tempat wisata kolam renang itu adalah Treasure Bay yang terletak di Bintan, Kepulauan Riau. Namun tentunya bukan hanya wahana kolam renang saja yang tersedia. Lantas apa sajakah wahana bermain di kolam renang terbesar di Asia Tenggara treasure bay ini?

Treasure Bay, Kolam Renang Terbesar Di Asia Tenggara
Treasure Bay, Kolam Renang Terbesar Di Asia Tenggara

Wahana Bermain Di Kolam Renang Terbesar Di Asia Tenggara


1. Cabanas Untuk Menikmati Sunset


Berlibur ke pantai jika tidak menikmati sunset tentu dirasa ada hal yang kurang. Nah anda pun bisa menikamtisunset sebagai wahana bermain di kolam renang terbesar di Asia Tenggara treasurebay ini. Anda bisa membooking sebuah cabanas (kamar hotel dengan view pantai) dan anda akan disuguhkan sunset yang sangat indah. Jangan lupa untuk mengajak pasanganmu menikmati sunset bersama. Dengan begitu pastinya menjadi sebuah kegiatan yang romantis. 

2. Kendaraan Untuk Keliling Kolam


Karena dijuluki sebagai kolam renang terbesar di Asia Tenggara, mungkin jika berjalan kaki untuk mengelilingi seluruh areanya cukup membuat lelah. Oleh karena itu tersedia kendaraan untuk keliling kolam. Anda bisa memilih kendaraan itu mulai dari segway, sukter sampai mobil ford. Semua kendaraan ini tentunya merupakan kendaraan yang ramah lingkungan sehingga tidak mencemari kolam renang atau udara sekitar. Selain itu semua kendaraan ini juga tidak mengeluarkan suara yang bising sehingga tidak mengganggu kenyamanan pengunjung lain yang sedang bersantai atau berenang. 

3. Kayak Dan Berbagai Macam Watersport


Bukan hanya berenang saja, di sini anda bisa coba wahana bermain di kolam renang terbesar di Asia Tenggara treasurebay berupa kayak dan paddleboarding. Tentunya sensasi bermain kayak di kolam ini tidak kalah serunya dengan bermain kayak di pantai. Atau anda ingin menjajal watersport lain yang lebih menantang? Jika ya anda bisa coba berlayar atau berdiri di paddleboard. Masih kurang menantang? Kalau begitu anda harus mencoba wahana watersportflyboradride yang juga tersedia. Semua wahana watersport ini dilakukan di kolam dan dengan pengawasan ahli. Anda bisa menikmati semua wahana watersport di treasurebay ini secara gratis dengan menginap di Hotel The Canopi yang ada di pinggir kolam.   


4. Crystal Water Yang Lembut


Inilah wahana bermain di kolam renang terbesar di Asia Tenggara treasurebay yang menjadi andalannya. Ya, wahana itu adalah kolam renang yang airnya sangat jernih dan warnanya kebiruan sehingga tampak seperti crystal yang mengkilap. Dijamin ketika anda pertama kali melihat air yang nampak seperti crystal dan sangat jernih in pasti ingin langsung cepat-cepat menceburkan diri ke dalamnya. Airnya pun terasa sangat lembut dan segar sekali.

Angin sepoi-sepoi dan hangatnya sinar matahari akan menemanimu berenang di wahana crystalwater ini. Selain itu Wahana kolam renang ini juga didesain seperti pantai dengan bagian tepi kolamnya yang dibuat landai dan miring ke bawah sampai ke tengah. Ada fiber berwarna putih di bagian dasarnya yang nampak seperti pasir sehingga kolam ini terlihat seperti pantai sungguhan. Namun pasir asli pantai pun tetap ada tetapi tidak berada di dalam kolam melainkan di tempat lain yang tidak terjangkau air.   

5. Beach Bar Dan Bora-Bora


Beach bar dan bora-bora adalah tempat yang disediakan treasurebay bagi pengunjung yang ingin menikmati santapan lezat. Dengan kata lain beach bar dan bora-bora bisa dikatakan resto yang ada di treasurebay. Di sini anda bisa menikmati berbagai macam hidangan lokal dan internasional. Untuk rasanya tidak usah diragukan lagi karena yang memasak adalah para chef profesional.

Nah jika anda sudah lelah anda bisa beristirahat sejenak di sini sambil menikmati hidangan-hidangan lezat serta minum minuman ringan yang tersedia. Pokoknya anda tidak perlu khawatir atau takut lapar jika berwisata di wahana bermain di kolam renang terbesar di Asia Tenggara ini. Lidahmu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan lokal serta internasional yang pastinya sangat lezat.

0 komentar