Tips Memilih Jasa Artikel SEO Terbaik

Tips Memilih Jasa Artikel SEO Terbaik dan Terpercaya


Cari jasa artikel SEO untuk blog atau website Anda? Tunggu dulu, sebaiknya Anda tidak sembarangan dalam memilih perusahaan SEO untuk optimasi situs Anda.

Sebagai calon konsumen, Anda harus lebih hati-hati lagi dan tahu tips memilih jasa artikel SEO. Alasannya, karena tidak semua perusahaan SEO bisa bekerja secara profesional dan memberikan layanan yang baik. c

Pada dasarnya membuat blog dan website bukan perkara yang sulit, namun demikian agar situs yang Anda miliki tersebut memiliki trafik yang bagus di mesin pencari Anda pastinya harus mengerti dan paham betul mengenai SEO atau Search Engine Optimization.

Dengan teknik SEO yang baik, maka sebuah situs bisa mendapatkan posisi yang bagus pula di mesin pencari Google.

Karenanya pada saat Anda ingin sewa jasa artikel SEO sebaiknya Anda lebih berhati-hati lagi. Agar Anda mendapatkan penyedia jasa artikel SEO yang terbaik dan terpercaya, simak tipsnya di bawah ini.

Lihat pengalaman perusahaan jasa artikel SEO


Tips memilih jasa artikel SEO yang pertama adalah melihat pengalaman perusahaan atau penyedia jasa terlebih dulu.

Pengalaman yang dimiliki nanti akan mempengaruhi hasil akhir dari campaign SEO situs blog atau website yang Anda miliki. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya mengenai seberapa lamanya mereka berkecimpung di dunia bisnis ini dan berapa banyaknya klien yang sudah dilayani.

Jangan lupa tanyakan mengenai proses optimasinya


Ingat, jangan sekali-kali mencoba jasa artikel SEO yang menerapkan strategi black hat. Ini merupakan salah satu bentuk strategi SEO yang dilarang Google. Contoh strategi black hat antara lain seperti cloacking, keyword stuffing, atau massive backlinks.

Perhatikan baik-baik reputasinya


Anda sangat disarankan sekali agar menggunakan jasa artikel SEO dari perusahaan atau penyedia yang memiliki reputasi baik. Ada banyak sekali cara yang bisa Anda coba lakukan untuk mengetahui apakah perusahaan jasa artikel SEO tersebut memiliki reputasi bagus atau tidak, salah satunya adalah dengan bertanya kepada klien yang sudah pernah menggunakan jasanya.

Cara lain adalah dengan mengajukan pertanyaan terbuka lewat forum Ads, Facebook, atau lainnya.

Lebih hati-hati lagi dengan jaminan yang ditawarkan


Bukan hanya ada satu atau dua saja, tetapi ada banyak sekali perusahaan jasa artikel SEO yang memberikan jaminan rank #1 di mesin pencari kepada calon klien mereka. Tapi pada kenyataannya tidak ada satu orang pun yang bisa menjamin sebuah situs dapat muncul di posisi pertama hasil pencarian organik Google.

Akan lebih bijak lagi jika perusahaan jasa artikel SEO tersebut memberikan garansi situs yang bisa menempati halaman pertama di mesin pencari Google. Tapi khususnya untuk posisi rangking bisa saja berubah sewaktu-waktu sebab Google selalu update di setiap harinya.

Situs perusahaan jasa artikel SEO dapat ditemukan di Google


Meskipun situs perusahaan jasa artikel SEO tersebut tidak ada di posisi pertama mesin pencari untuk keyword ‘Jasa SEO’, tetapi setidaknya ada di halaman pertama atau kedua untuk keyword tersebut.

Tapi jika ternyata perusahaan tersebut baru membangun situs dalam tim, tetapi ternyata semua tim memiliki situs dengan reputasi yang baik di dunia SEO, bahkan situs mereka juga ada di halaman pencarian Google, maka Anda perlu mempertimbangkan jasa yang mereka tawarkan.

Menawarkan harga yang masuk akal


Meskipun Anda mencari jasa artikel SEO murah, tetapi Anda juga perlu hati-hati lagi dengan perusahaan yang menawarkan harga sangat murah. Pada dasarnya harga bukan patokan yang bisa diandalkan pada saat Anda ingin memilih jasa artikel SEO. Lebih baik Anda mempertimbangkan dengan baik dan sebijak mungkin perusahaan yang menawarkan harga masuk akal.

Baca juga : Jasa Iklan Google

Demikian informasi mengenai tips pemilihan jasa artikel SEO untuk Anda yang ingin menggunakannya.

1 komentar: