Tempat Hunting Foto Prewedding Keren Di Medan

Tempat Hunting Foto Prewedding Keren Di Medan
Tempat Hunting Foto Prewedding Keren Di Medan

Ada beberapa tempat hunting foto prewedding keren di Medan. Perlu dibuat artikel ini karena banyak orang-orang bingung mencari tempat untuk hunting prewed dimana mereka rela untuk menghabiskan banyak uang untuk pergi jauh hanya untuk hunting saja.

Sebenarnya semua tempat bagus sih, hanya saja orang pasti inginnya memiliki moment foto yang berbeda dengan yang lainnya dan pastinya mereka rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk pergi ketempat hunting yang jauh padahal di Medan juga banyak tempat hunting yang viewnya cocok untuk berfoto prewed.


1. Gedung London Sumatera / Jalan Ahmad Yani / Kesawan



London Sumatera / medanwisata.com
Gedung ini adalah peninggalan kolonial Belanda yang masih terawat hingga saat ini. Bentuk gedung ini bergaya dan mirip rumah-rumah London pada abad 18-19 yang model arsitekturnya dipengaruhi gaya eropa dan arsitektur kolonial Belanda terdapat pada bentuk jendela panjang dan lebar plus tiang-tiang tangga besar di depan pintu masuk, sehingga gedung ini sangat cocok dibuat menjadi view yang menarik untuk hunting prewed yang seakan-akan mereka yang berfoto sedang berada di Belanda.


3. Danau Siombak / Jalan Pasar Nippon, Kelurahan Paya Pasir, Medan Marelan



Danau Siombak / backpackeralone.com

Danau ini merupakan danau buatan yang memiliki luas sekitar 40 hektar , diameter 1000 meter dengan kedalaman 12 meter. Yang paling mengejutkan ternyata danau ini terbentuk karena bekas galian tanah timbun tahun 1980-an untuk pengerjaan proyek pembangunan jalan tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa. Danau siomak ini memiliki keindahan yang dapat membuat hati menjadi sejuk yang disebabkan oleh air danau yang begitu tenang dan suasana yang begitu damai.


4. Merci Windmill / Jl.Karya Jaya – Medan Johor



Merci Barn Medan

Merci windmill merupakan wisata kincir angin terbesar di Indonesia yang dibuat dengan ukuran yang sama dengan bentuk aslinya dinegara Belanda. Bangunan ini dibuat menyerupai arsitektur bangunan di Belanda dan memiliki icon yang unik yang menjadi kebanggan masyarakat medan yang apabila kita berwisata dan hunting disana seakan-akan berada di luar negeri yaitu di Belanda, padahal itu hanya di Indonesia yang tepatnya di Medan.


5. Rumah Tjong A Fie / Jalan Ahmad Yani di Kesawan, Medan, Sumatera Utara



Rumah Tjong A Fie /

Rumah ini merupakan rumah yang didirikan oleh Tjong A Fie pada tahun 1860–1921. Rumah tjong a fie merupakan objek wisata dimedan yang memiliki sejarah dan juga memiliki keindahan tersendiri karena dirancang dengan gaya arsitekturTionghoa, Eropa, Melayu dan art-deco. Tempat ini sangat cocok dibuat sebagai lokasi untuk berhunting karena memiliki nilai seni yang tinggi dan dapat diangkat sebagai objek yang menarik untuk berhunting.

Demikian informasi mengenai tempat hunting foto prewedding keren di Medan, semoga menjadi referensi bermanfaat ya untuk kita semua.

0 komentar