Manfaat Menjadi Agen Asuransi Prudential

Agen Asuransi - Saat ini, menjadi agen asuransi merupakan salah satu pilihan karir yang sangat banyak diburu oleh orang-orang. Sebab, pendapatan dari berkarir menjadi agen asuransi tergolong besar. Angka gaji puluhan atau bahkan ratusan juta perbulan bisa diraup oleh seorang agen asuransi dalam waktu yang relatif singkat. 

Manfaat Menjadi Agen Asuransi Prudential
Manfaat Menjadi Agen Asuransi Prudential

Menjadi agen asuransi yang sukses, menjadi prestise tersendiri. Pekerjaan ini merupakan salah satu cara yang relatif singkat untuk mendapatkan penghasilan yang relatif besar. Bayangkan, jika hanya dalam waktu beberapa bulan atau tahun, pendapatan yang akan kamu peroleh melonjak beberapa kali lipat dibanding pekerjaan lain yang mungkin juga kamu geluti. Jika kamu menjadi agen asuransi, kamu bukan hanya akan mendapatkan kenaikan pendapatan sebanyak 10 persen atau 20 persen seperti pada umumnya, namun kamu akan memperoleh pendapatan dua kali lipat, empat kali lipat, atau bahkan kelipatan yang mungkin lebih besar lagi. Sebab penghasilan yang kamu dapat bukan ditentukan oleh berapa lama kamu bekerja, melainkan berapa besar penjualan produk asuransi yang berhasil kamu lakukan.

Namun perlu diingat, menjadi agen asuransi bukanlah tentang usaha seperti dalam perniagaan, melainkan upaya untuk melindungi dan melakukan 3 hal dalam sekali jalan, yaitu melindungi investasi, melindungi diri dari beban yang mungkin berat dalam menghadapi resiko kehidupan, dan memperoleh pendapatan yang lebih besar. Itulah yang membuat Perusahaan Asuransi Prudential ini berkembang pesat, adalah karena sistim marketing yang diterapkannya, yaitu memberikan profit sharing kepada agen-agennya, baik individual agency maupun company agency, di samping produk-produknya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Ini pula yang membuat asset Perusahaan Asuransi Prudential terus meningkat dan solid.

Perusahaan Asuransi Prudential merupakan sebuah perusahaan asuransi yang berpusat di Inggris, namun beroperasi di banyak negara, termasuk Indonesia. Perusahaan Asuransi Prudential adalah spesialis tabungan jangka panjang, yang berusaha untuk memproteksi aset keluarga bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Karena produk utama Perusahaan Asuransi Prudential adalah asuransi yaitu proteksi lengkap dari musibah financial plus investasi jangka panjang. Jika kamu memilih premi bulanan, maka kamu harus membayar premi setiap bulan selama 10 tahun. Jika kamu memilih premi tahunan, maka harus membayar premi setiap tahun selama 10 tahun, sehingga tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Prudential adalah "Tabungannya orang kaya atau masyarakat kelas menengah ke atas" yaitu tabungan yang berfungsi untuk memproteksi aset keluarga bila terjadi musibah, misalnya sang tulang punggung keluarga meninggal atau kecelakaan atau terkena sakit kritis, tabungan Prudential ini otomatis akan menjadi bamper bagi aset keluarga dari masalah keuangan. Prudential juga sangat cocok bagi executive muda untuk merencanakan masa depan dan masa pensiun dengan sebaik-baiknya.

Oke, langsung saja kita bahas tentang Manfaat Menjadi Agen Asuransi Prudential, adalah sebagai berikut :

1. Kamu bisa mengatur waktu kerja sesuka kamu. 

Dengan menjadi Agen Asuransi Prudential, Kamu bisa mengatur jadwal serta rencana yang akan kamu dijalankan, bisa mengatur jam kerja  sesuai jam dan hari yang kamu inginkan. 

2.      Berpeluang memperoleh Penghasilan yang lebih besar, karena sistim profit sharing. 

Dengan menjadi Agen Asuransi Prudential, Kamu akan memperoleh keuntungan yang besar. Komisi Agen Asuransi bisa mencapai antara 5 persen sampai 30 persen. Sebab tiap perusahaan asuransi bisa memiliki aturan, persentase komisi, dan perhitungan komisi yang berbeda. Sebagai contoh, Kamu sebagai agen asuransi mampu memenuhi target premi sebesar Rp 150 juta dalam setahun. Maka, Kamu akan mendapat komisi sebanyak Rp 5 juta / bulan. Kemudian bila Kamu bisa mencapai target premi sebanyak Rp 300 juta per tahun, maka komisi Kamu adalah Rp 10 juta per bulan. Pada tingkatan ini, level Kamu sudah naik menjadi Pra Unit Manager.

Begitupun kalau target penjualan premi Kamu mencapai Rp 900 juta per tahun, komisi yang Kamu dapat sekitar Rp 20 juta per bulan. Pada tahap ini, level Kamu sudah menjadi unit manager.

Naik lagi sebagai seorang Senior Unit Manager, Kamu akan mendapatkan komisi sekitar Rp 40 juta per bulan. Untuk targetnya Rp 2,7 milyar per tahun. Dan yang lebih tinggi lagi adalah posisi agency manager. Komisi yang didapatkan akan mencapai Rp 100 juta per bulan.

3.      Tidak perlu sewa tempat, hanya kemampuan berkomunikasi dan presentasi. 

Ini memerlukan kecakapan kamu dalam berbicara dan pengetahuan kamu tentang perusahaan Asuransi Prudential. Kamu tentu harus mampu meyakinkan orang yang kamu ajak dengan menjelaskan keuntungan yang akan mereka peroleh nantinya. Selain itu, kamu tinggal menunggu hasil dari kemampuan berkomunikasi dan presentasi yang telah kamu lakukan. Nah, selanjutnya, jika kamu berhasil meyakinkan orang yang kamu ajak dan mereka tertarik pada keuntungan yang akan mereka peroleh nantinya, kamu pun akan mendapat profit besar, tanpa perlu modal dan sewa tempat.

4.     Produk asuransi bukan  produk yang dapat basi.

Produk Asuransi yang ada di perusahaan Prudential, dibutuhkan banyak orang dan tidak kadaluarsa, semakin tinggi tingkat kesadaran masyarakat akan resiko, maka akan semakin membutuhkan asuransi.

5.      Bisa dilakukan oleh siapa saja.

Siapa saja bisa melakukannya, tidak perlu pendidikan tinggi dari anak muda hingga orang dewasa, bahkan ibu-ibu rumah tangga pun bisa menjadi agen Asuransi Prudential.

6.       Berdampak memperoleh teman dan relasi yang banyak. 

Dengan menjadi agen Asuransi Prudential, kamu pun akan memperoleh teman dan relasi kerja yang banyak, karena tugas utama agen Asuransi Prudential adalah bertemu dengan orang banyak.

7.       Income yang tak terbatas, mendapatkan kesempatan travel ke luar negeri.

 Selain pendapatan yang akan kamu peroleh, kamu pun akan mendapatkan bonus bila pekerjaan yang kamu lakukan berjalan dengan baik dan sukses. Tidak tanggung – tanggung, bonus yang akan kamu dapat akan lebih besar dari pendapatan yang kamu peroleh, yaitu onus perjalanan ke luar negeri, dan bonus lainnya. Bonus tersebut kamu dapat jika Kamu mencapai target penjualan premi.

8.       Berpeluang besar mendapatkan passive income.

Dengan menjadi agen Asuransi Prudential, karena sistim kerja tidak terikat waktu, kamu pun akan bebas melakukan atau bekerja apa saja, dan mendapatkan pendapatan dari banyak sumber yang kamu kerjakan, di samping memperoleh profit dari hasil menjadi agen Asuransi Prudential

9.      Mudah dan dikenal masyarakat luas

Perusahaan Asuransi Prudential sudah terpercaya dan telah mendunia, hal ini membuatnya menjadi mudah dipasarkan di kalangan masyarakat luas.

Demikian informasi tentang Manfaat Menjadi Agen Asuransi Prudential. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca setia.

0 komentar